Wednesday, October 17, 2012

Inidia Gelar Kontes Alat Kelamin Terkecil di Denmark




Di Denmark, salah satu negara terkecil di dunia, ukuran itu penting. Sebuah situs mengundang para pria untuk mengirimkan foto area pribadi mereka, barang siapa memiliki alat kelamin terkecil bisa memenangkan iPhone.

Situs erotik Singlesex.dk milik Morten Fabricius, 45, baru-baru ini mengadakan kompetisi untuk alat kelamin pria paling indah, dan kini melombakan alat kelamin terkecil.

"Yang terkecil adalah yang terekstrem," kata Fabricius pada AFP. "Kompetisi ini aneh dan lucu dan nyaris berlebihan."

"Kompetisi ini berhubungan dengan inti seorang pria, hal terpenting buat seorang pria. Ada begitu banyak pria tak bahagia di luar sana yang berpikir Anda harus memiliki alat kelamin raksasa, tapi itu tidak normal."

Fabricius berharap bahwa aspek unik dan lucu dari kompetisi ini bisa sedikit meringankan topik yang sangat sensitif bagi pria, dan memberi pria keberanian untuk mengirimkan gambar-gambar secara anonim.

Aturannya mudah saja: kirimkan foto ke situs tersebut dengan alat kelamin dan meteran pengukur di sebelahnya. Pria dengan alat kelamin terkecil akan menang, namun perempuan juga bisa memilih pemenang favorit mereka.

Dua pemenang tersebut mendapat iPhone, sementara juara kedua dan ketiga akan mendapat iPad 3, kata Fabricius. Kompetisi ini akan terus berlangsung sampai 31 Januari 2013.

Sejauh ini kami menerima enam sampai tujuh foto, tapi masih banyak yang kami terima, dan kami memeriksa gambar-gambar ini demi memastikan bahwa ini bukan foto yang dicuri dari internet," kata dia.

"Semuanya kini harus besar, makin besar, dan makin besar," kata dia. "Sangat mengherankan bagaimana media bisa menakut-nakuti orang untuk bangga pada diri sendiri," kata dia, dan menyindir industri pornografi.

Seksolog Vivi Hollaender mengatakan dia sering mendapat pertanyaan dari para pria yang merasa alat kelamin mereka terlalu kecil.

"Penis terkecil adalah 1,5 cm saat ereksi," kata dia. Pria tersebut mengirimkan bukti fotonya ke Hollandaer dan menurut Hollandaer, pria itu menggambarkan bahwa ia memiliki kehidupan seksual yang sehat.

"Betapa menakutkannya jika kita membayangkan berapa banyak pria yang khawatir, mengira alat kelamin mereka terlalu kecil. Pemikiran ini benar-benar menghancurkan kualitas hidup mereka," ujar dia.

No comments:

Post a Comment