Friday, October 12, 2012

5 Pertanyaan Tersulit yang Ditanyakan Wanita pada Pria


Satu hal yang membuat pertanyaan-pertanyaan ini begitu sulit dijawab ialah karena setiap pertanyaan tersebut bisa berujung pada perdebatan panjang jika seorang pria menjawabnya dengan tidak tepat (menjawab sejujurnya). Oleh sebab itu, sebagai bagian dari pelayanan publik, setiap pertanyaan yang ditanyakan dianalisa di bagian bawah, disertai dengan jawaban yang memungkinkan.

Pertanyaan #1: Apa yang kamu pikirkan?

Jawaban yang tepat untuk pertanyaan ini tentunya adalah: “Maaf jika aku larut dalam pikiranku. Aku hanya merefleksikan betapa kau adalah wanita yang hangat, cantik, perhatian, peduli, cerdas, dan sangat beruntungnya aku bertemu denganmu.” Jawaban ini tentunya tidak memiliki kemiripan dengan jawaban yang sebenarnya, yang kemungkinan besar adalah salah satu dari beberapa hal di bawah ini:

a. Baseball
b. Sepak bola
c. Seberapa gemuknya kamu
d. Seberapa cantiknya ia dibandingkan kamu
e. Bagaimana aku akan menghabiskan uang asuransi jika kamu meninggal

(Mungkin jawaban terbaik untuk pertanyaan ini adalah, “Jika aku ingin memberitahumu apa yang aku pikirkan, aku akan berbicara padamu!”)

Pertanyaan #2: Apakah kau mencintaiku?

Jawaban yang tepat adalah: “YA!” atau, jika anda ingin memberikan jawaban lebih rinci, jawablah, “Ya, sayang.” Jawaban yang salah antara lain:

a. Aku rasa demikian
b. Apakah kau akan merasa lebih baik jika aku menjawab ya?
c. Tergantung apa yang kau maksud dengan cinta
d. Apakah ada perbedaan?
e. Siapa, aku?

Pertanyaan #3: Apakah aku terlihat gemuk?

Jawaban yang tepat dengan bernada empati adalah: “Tentu tidak!” Sementara jawaban yang tidak tepat antara lain:

a. Dibandingkan apa?
b. Aku tidak akan menyebutmu gemuk, tapi kau juga tidak kurus
c. Sedikit berat badan lebih terlihat cocok untukmu
d. Aku pernah melihat yang lebih gemuk
e. Bisakah kau ulangi lagi pertanyaanmu? Aku baru saja memikirkan bagaimana aku akan menghabiskan uang asuransi jika kau meninggal

Pertanyaan #4: Apakah menurutmu ia lebih cantik dariku?

Sekali lagi jawaban yang tepat adalah dengan berempati: “Tentu tidak!” Jawaban yang tidak tepat antara lain:

a. Ya, tapi kau punya kepribadian yang lebih baik
b. Tidak lebih cantik, tepatnya lebih kurus
c. Tidak secantik kamu, ketika kau seusianya
d. Jelaskan arti “cantik”
e. Bisakah kau ulangi lagi pertanyaanmu? Aku baru saja memikirkan bagaimana aku akan menghabiskan uang asuransi jika kau meninggal

Pertanyaan #5: Apa yang akan kau lakukan jika aku meninggal?

Pertanyaan yang tidak akan pernah anda menangkan. (Tentunya, jawaban sebenarnya adalah “Membeli sebuah Mercedez.”)
Bagaimanapun anda menjawab pertanyaan ini, bersiaplah untuk pertanyaan lanjutan satu jam kemudian, biasanya percakapan berikutlah yang akan terjadi:

Wanita : Apakah kau akan menikah lagi?
Pria : Tentu tidak!
Wanita : Mengapa – bukankah kau suka dengan kehidupan pernikahan?
Pria : Tentu aku suka
Wanita : Lalu mengapa kau tidak akan menikah lagi?
Pria : Oke, aku akan menikah lagi
Wanita : Jadi kau akan menikah lagi? (Dengan tatapan terluka)
Pria : Ya, aku akan menikah lagi
Wanita : Apakah kau akan tidur bersamanya di tempat tidur kita?
Pria : Dimana lagi kita akan tidur?
Wanita : Apakah kau akan menyingkirkan foto-fotoku, dan menggantinya dengan fotonya?
Pria : Nampaknya hal itu yang seharusnya dilakukan
Wanita : Dan apakah kau akan mengijinkan ia menggunakan stik golf milikku?
Pria : Tentu tidak, ia kan kidal

No comments:

Post a Comment