Saturday, October 13, 2012

Sebelum Melakukan Pendekatan ,4 Hal Inilah yang Dilihat Pria Dari wanita





 
Pria mendekati wanita yang menarik baginya tentu bukan tanpa alasan. Tidak hanya penampilan fisik, ternyata para pria juga menilai kepribadian terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk melakukan pendekatan. Berikut ini empat hal yang dilihat pria sebelum mendekati wanita seperti dilansir dari iDiva.

1. Kontak Mata
Kebanyakan pria senang jika wanita yang diajaknya berbicara menatap matanya. Hal itu menunjukkan bahwa Anda juga tertarik dengannya. Untuk itu, tataplah mata si dia selama berbicara jika Anda ingin pria incaran segera mendekati Anda.

2. Bahasa Tubuh
Bahasa tubuh yang Anda lakukan ternyata juga membuat pria dapat melihat apakah Anda bisa didekati atau tidak. Wanita yang terlihat murung dianggap tidak menarik bagi pria. Sebaliknya, wanita yang tampak ceria cenderung lebih menarik dan menunjukkan bahwa pria boleh mendekatinya.

3. Penampilan
Walaupun wanita yang berpakaian terlalu glamor kadang membuat pria takut untuk melakukan pendekatan, namun faktanya penampilan fisik tetap menarik perhatian pria. Untuk itu, kenakanlah pakaian yang sesuai dengan acara yang didatangi tanpa terlalu berlebihan.

4. Tidak Lusuh
Pakaian lusuh yang membuat Anda tampak seperti baru bangun tidur sangat tidak menarik bagi kebanyakan pria. Untuk itu, tetaplah berpakaian rapi walaupun Anda sedang ingin tampil kasual.

No comments:

Post a Comment