Friday, October 12, 2012

Foto-foto Tawuran Mahasiswa di Kampus UNM



TRIBUNNEWS.COM - Tawuran mahasiswa Fakultas Teknik (FT) melawan mahasiswa Fakultas Seni dan Desain (FSD) Universitas Negeri Makassar (UNM) terjadi di kampus UNM Parangtambung, Kamis (11/10/2012).

Dua kelompok mahasiswa dari dua fakultas tersebut saling serang menggunakan senjata tajam, busur, dan batu.

Tawuran yang terjadi untuk kesekiankalinya itu mengakibatkan enam mahasiswa dari dua fakultas luka serius, dua mahasiswa meninggal, dan sebuah bangunan perkuliahan FSD ludes terbakar.

Selain itu, puluhan sepeda motor dirusak massa dan membakarnya hingga menjadi puing. Belum diketahui penyebab pasti bentrokan tersebut.

Polisi telah menetapkan seorang mahasiswa berinisial ABR sebagai tersangka penikaman dua mahasiswa hingga menyebabkan kedua mahasiswa tersebut, Haryanto alias Anto (23) dan Rizki Munandar alias Ikki (23), mahasiswa Jurusan Teknik Otomotif FT UNM, meninggal di rumah sakit.

Untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut, polisi menangkap tujuh mahasiswa untuk dimintai keterangan.

Foto-foto Tawuran Mahasiswa di Kampus UNM (1) - Tawuran_Mahasiswa_UNM1.jpgFoto-foto Tawuran Mahasiswa di Kampus UNM (1) - Tawuran_Mahasiswa_UNM2.jpgFoto-foto Tawuran Mahasiswa di Kampus UNM (1) - Tawuran_Mahasiswa_UNM3.jpgFoto-foto Tawuran Mahasiswa di Kampus UNM (1) - Tawuran_Mahasiswa_UNM4.jpgFoto-foto Tawuran Mahasiswa di Kampus UNM (1) - Tawuran_Mahasiswa_UNM5.jpg

No comments:

Post a Comment