Saturday, October 6, 2012

Gadis Kecil Ini Diserbu Fans Lawan Gara-gara Jersey Lucas Moura



 
VIVAbola – Sebuah insiden terjadi seusai pertandingan kompetisi Serie A Brasil antara Coritiba versus Sao Paulo, awal pekan lalu. Dua orang penggemar Sao Paulo diserbu fans tuan rumah lantaran sang idola, Lucas Moura berniat untuk memberikan jersey kepada mereka.

Pertandingan yang disaksikan lebih dari 15 ribu suporter itu berlangsung di markas Coritiba, Stadion Major Antonio Couto Pereira. Tim tuan rumah harus puas berbagi angka 1-1 meski Sao Paulo berlaga dengan 10 pemain karena Rhodolfo diganjar kartu merah di menit 78.

Begitu pertandingan selesai, seorang gadis dan ayahnya yang merupakan fans Sao Paulo menghampiri Moura di pinggir lapangan. Ketika ingin meminta tanda tangan dan foto bersama gelandang tim nasional Brasil berusia 20 tahun itu, tiba-tiba mereka diserbu oleh sejumlah fans Coritiba.

Keributan pun tak mampu dihindarkan. Beruntung, gadis kecil dan ayahnya itu selamat dari amukan suporter tuan rumah. Moura yang menjadi rebutan klub-klub besar Eropa di bursa transfer ini begitu terkejut dan sangat menyayangkan insiden tersebut.

“Saya sedih melihat kejadian seperti ini. Gadis kecil berusia sekitar 12 tahun itu meminta tanda tangan saya dan mengajak berfoto bersama," ujar Moura seperti dilansir Kickette.
"Saya juga ingin memberikan jersey, lalu fans Coritiba datang ingin menghantam dia dan ayahnya,” lanjut Moura yang akan hijrah ke klub kaya Prancis, PSG pada musim dingin nanti.
Ketika kericuhan mereda, gadis kecil itu akhirnya mendapatkan apa yang dia inginkan. Moura pun memberikan jersey kepada penggemar kecilnya itu. (one)

© VIVA.co.id

No comments:

Post a Comment