Thursday, October 4, 2012

Gila, Mahasiswi Ini Jual Foto Telanjang Untuk Biaya Kuliah




Zizi nekad menggelar pameran foto telanjangnya beberapa bulan yang lalu itu, karena terdesak untuk membayar uang kuliah. Pihak universitas sendiri sudah berusaha melarang pameran bertajuk "Who am I?" ini, termasuk memblokir situs yang menampilkan foto-foto Zizi.

Zizi mengaku dari setiap lembar foto yang terjual bisa mendapatkan sekitar Rp 680 ribu. Usai menggelar pameran fotonya, Zizi yang diwawancarai TNN berharap dapat menjadi body artist. Katanya, apa yang dilakukannya adalah legal. Foto-foto dalam pamerannya itu adalah suatu bentuk karya seni. berikut ini adalah foto Su Zizi yang berhasil admin copas dari blog sebelah.


Gila, Mahasiswi Jual Foto Telanjang Untuk Biaya Kuliah - Ide kreatif sering menghasilkan uang. Ini juga yang dilakukan seorang mahasiswi di Universitas Renmin, sebuah universitas ternama di Beijing, Cina. Dia menggelar sebuah pameran foto yang menghebohkan di tempat kuliahnya.

Mahasiswi cantik itu, Su Zizi, 19 tahun, memang telah membuat geger dengan pameran fotonya. Ya, karena yang digelar di pameran tersebut adalah foto-foto telanjang dirinya.

No comments:

Post a Comment