Wednesday, October 10, 2012

Inilah Alasan Frank Rijkaard,Melarang Messi Pacaran



TRIBUNNEWS.COM – Dani Rojo, mantan bodyguard Lionel Messi, baru-baru ini mengisahkan sisi lain Barcelona. Pria yang bekerja di Barcelona pada era Frank Rijkaard ini menyebutkan bahwa Lionel Messi adalah pria yang hanya mengurusi sepakbola. Jalan bareng dengan gadis-gadis, adalah hal terlarang untuk King Leo. Selain itu, Dani Rojo menyebutkan, ia pernah ditugaskan klub untuk mengangkut pemain yang mabuk-mabukan.

Dani Rojo atau disebut Dani Merah adalah mantan kriminal Spanyol paling dikenal. Mentas dari penjara, ia sempat bekerja untuk Barcelona. Tugasnya mengawal Lionel Messi selama dua tahun, dan memiliki gambaran istimewa seputar King Leo.

Jika ada yang menyebutkan Lionel Messi pendiam dan pemalu, itu benar adanya. Jika ada yang berkata, King Leo sejak kecil berkarakter tertutup, itu pun benar. Setidaknya, sang bodyguard Messi selama dua tahun, Dani Rojo, memiliki kesaksian seperti itu. Kenangannya seputar Messi sangat istimewa.

“Messi adalah pria rendah hati. Ia selalu makan di dekat saya. Jadilah saya berkisah padanya tentang kehidupan saya. Pada dasarnya, dia tidak memiliki banyak hal untuk dijadikan topik pembicaraan (karena pendiam). Kala itu dia tak melalukan apa pun kecuali latihan dan bermain sepakbola dalam hidupnya. Kala saya dipercaya mengawalnya, ia ‘terlarang’ untuk jalan bersama gadis-gadis (berbeda dengan kebanyakan pemain sepakbola lain yang doyan berganti pacar).”

Kini, bagi Dani Rojo, hidup bagi Messi baru dimulai. Setahun lalu, sang mantan bodyguard tak sengaja bersua King Leo. Kala itu, Dani Rojo melihat Messi sedang berjalan bersama dua wanita.

“Usut punya usut, dua wanita tersebut adalah Antonella Rocuzzo dan istri Javier Mascherano. Mereka tengah berangkat untuk makan malam (Mascherano adalah sahabat baik Messi). Kami pun banyak mengobrol. Di ujung malam, Leo mengantar saya pulang, dia yang menyetir dan saya duduk di belakang. Saya pikir (dengan berpacaran dengan Antonella Rocuzzo), hidup Messi (sebagai lelaki) sudah dimulai,” kata Dani Rojo.
Sang preman pun punya catatan lain seputar kehidupannya kala dipekerjakan Barcelona. Ia ditugaskan untuk mengangkut para pemain yang mabuk dan tak bisa menyetir saking telernya. Ada juga pemain ‘nakal’ yang bermain dengan dua wanita.

“Saya bekerja di Barca sejak 2006 ketika Frank Rijkaard melatih. Klub menugaskan saya untuk mengangkut para pemain yang mabuk sampai-sampai tak bisa menyetir. Ada pula pemain (penyerang Belanda) yang ‘bermain’ dengan dua wanita. Wartawan nakal berhasil memotretnya. Saya tak tinggal diam, melacak si wartawan, dan berhasil menghapus foto-foto tadi.”

Dani Rojo memang sosok kontroversial dengan kata-katanya yang ceplas-ceplos. Ia mengaku pernah merampok 500 bank. Dua jam setelah dibebaskan dari penjara pada tahun 1989, ia bahkan bisa nekat melakukan perampokan lagi. Cerita-cerita ‘bawah tanah’nya seputar para pemain Barcelona pun tak kalah spesial. Menarik untuk diikuti, dan mungkin akan membuat orang geleng-geleng kepala.

No comments:

Post a Comment