Saturday, October 6, 2012

Manfaat Buah Berwarna Merah untuk ibu hamil

Manfaat Buah Merah

Manfaat Buah Merah dikenal dengan nama lain dari Pandanus Conoideus Lam merupakan tanaman yang telah dikenal lama oleh masyarakat di Propinsi Papua, Khasiat Sari Buah Merah dapat Membantu Proses Penyembuhan Penyakit Kronis, Khasiat Buah Merah untuk ibu hamil, harga buah merah pun bervariasi dan di proses menjadi minyak buah merah, kandungan Buah Merah mengandung kadar Anti Oksidan dan kandungan Senyawa Aktif maka Buah Merah dipercaya dapat mengobati berbagai penyakit berat (Degeneratif) dan kronis seperti HIV/AIDS, Kanker, Jantung, dan penyakit berat lainnya, serta dapat memperbaiki fungsi organ tubuh dan meningkatkan Stamina.

Manfaat sari buah merah dan manfaatnya
Khasiat Buah Merah untuk melemahkan virus AIDS
Kandungan Buah merah mengandung tokoferol dan betakaroten yang sangat tinggi sehingga berfungsi sebagai antioksidan dan mampu meningkatkan sistim kekebalan tubuh. Dengan berkombinasi antara tokoferol dan betakaroten akan menghancurkan asam amino yang dibutuhkan oleh virus penyebab AIDS, HIV, sehingga virus tersebut tidak mampu melangsungkan hidupnya.

Khasiat Buah Merah untuk Kanker dan Tumor
Penyebab timbul kanker dan tumor karena ketidakteraturan hormon dalam tubuh yang menyebabkan tumbuhnya daging di jaringan tubuh normal. Dengan kandungan 11.000 ppm tokoferol dan 7.000 ppm betakaroten ini berfungsi sebagai antioksidan dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh serta mencegah pembiakan sel-sel kanker.

Khasiat Buah Merah untuk Darah Tinggi dan Stroke
Untuk stroke penyebabnya adalah darah yang membeku dan terjadi penyempitan pembuluh darah. Salah satu pemicu penyakit ini adalah darah tinggi. Darah tinggi sendiri penyebabnya adalah kerja jantung yang memompa darah terlalu cepat, sehingga darah kekurangan oksigen atau oksigen yang terlalu kental. Dengan kandungan tokoferol pada buah merah dapat mengencerkan darah sekaligus memperlancar sirkulasi darah, sehingga kandungan oksigen dalam darah menjadi normal.

Khasiat Buah Merah untuk Asam Urat
Penyebab asam urat karena tergangunya fungsi lever, sehingga lever memproduksi asam urat secara berlebihan. Menyebabkan asam urat tertampung di dalam ginjal menjadi batu dan dibawa ke ujung-ujung jari tangan dan kaki serta mengumpul di sana. Tokoperol dalam buah merah mengencerkan darah dan memperbaiki sistem kerja lever, setelah sistem kerja lever membaik akan memperoduksi kadar asam urat yang normal.

Khasiat Buah Merah untuk Diabetes Militus (kencing manis)
Penyebab penyakit ini karena kelenjar pankreas tidak mampu memproduksi insulin dalam jumlah yang memadai. akibatnya kandungan gula dalam darah meningkat. Pankreas akan diperbaiki olah tokoperol yang terdapat dalam buah merah, sehingga kankreas akan menjadi normal kembali.

Khasiat Buah Merah untuk Osteoporosis
Penyakit pengeroposan tulang yang disebabkan kekurangan kalsium, penyakit ini banyak diderita bagi mereka yang berusia lanjut. Buah merah kaya akan kandungan kalsium sehingga berpeluang besar untuk mencegah dan mengobati osteoporosis. Perhitungan dalam 100 gram buah merah terkandung 54.000 miligram kalsium.

Khasiat Buah Merah untuk Gangguan Mata
Kandungan betakaroten yang tinggi dalam buah merah akan mengatasi berbagai jenis penyakit mata, penyakit ini disebabkan kekurangan vitamin A. Cara kerja betakaroten yang diserap tubuh akan diolah menjadi vitamin A.

Khasiat Buah Merah untuk ibu hamil
Kandungan Omega 3 dan Omega 6 yang terdapat dalam sari buah merah akan merangsang daya kerja otak dan meningkatkan kecerdasan. Oleh karena itu buah merah sangat cocok untuk dikomsumsi oleh anak-anak dan ibu hamil.

Khasiat Buah Merah untuk meningkatkan kesuburan dan gairah pria
Vitamin E dalam buah merah akan mambantu meningkatkan produksi sperma, selain itu buah merah mengandung energi tinggi, yaitu 360 kalori.
Sebenarnya masih banyak khasiat buah merah untuk penyakit seperti Maag, Paru-paru, Wasir dll. Selama sari buah merah asli dan di ambil dari buah merah yang berkualitas sangat berpotensi menyembuhkan penyakit berat maupun ringan.

No comments:

Post a Comment