Saturday, October 6, 2012

Memergoki David Beckham Hanya Pakai Celana Dalam

yahoo.com - Jutaan turis datang ke Los Angeles setiap tahunnya. Mereka banyak menghabiskan uang untuk tur keliling Hollywood, mampir ke sejumlah restoran dan toko yang harganya tidak terjangkau bagi sebagian dari kita.

Namun siapa sangka, sekelompok turis mendapatkan pengalaman yang lebih berharga dari seluruh harta yang mereka miliki: melihat langsung David Beckham hanya mengenakan celana dalam!

David Beckham tertangkap basah sedang berjalan hanya mengenakan celana dalam. (Foto: X17online.com)David Beckham ternyata sedang syuting iklan. (Foto: X17online.com)Sebuah mobil van berisi turis-turis memperlambat lajunya di jalanan Beverly Hills pada Selasa (2/10) ketika melihat sosok pria menyerupai David Beckham sedang berjalan di trotoar, hanya mengenakan celana dalam.

Setelah diusut, ternyata pria itu memang pemain sepak bola itu tengah melakukan syuting iklan sebuah merek pakaian.

David Beckham sedang di lokasi syuting iklan celana dalam. (Foto: Barcroft)Tampak belakang David Beckham. Tahan napas! (Foto: Barcroft)Berbeda dengan sang istri yang tak pernah tersenyum, David Beckham dengan ramah melempar senyum saat para turis itu mulai menjepret kamera mereka ke arah seleb berusia 37 tahun itu.

Iklan raksasa David Beckham. (Foto: Barcroft)David Beckham memang telah lama menjadi bintang iklan celana dalam. Foto-foto seksinya dalam format hitam putih telah banyak beredar. Namun apalah artinya foto hitam putih, dibandingkan melihat langsung sosok ayah Harper ini secara langsung.

No comments:

Post a Comment