Friday, October 12, 2012

Wanita berusia 28 Tahun Diperkosa Selama 4 Jam Oleh 10 Pria WNA

 
ilustrasi

TRIBUNNEWS.COM - Seorang perempuan berusia 28 tahun diperkosa secara beramai-ramai oleh 10 orang warga asing selama empat jam ketika ia sedang menunggu bus di Puchong Perdana, Selangor, Malaysia. Demikian dilansir The Star, Kamis (11/10/2012).

Seorang sumber di kepolisian mengatakan para pemerkosa itu merekam aksi bejat mereka yang terjadi di dekat sebuah apartemen sekitar pukul tiga sore, Sabtu, pekan lalu. Para tersangka, yang diduga berkewarganegaraan Myanmar mengancam akan membunuh korban jika melapor ke polisi.

Para pemerkosa ini kemudian melepaskan korban sekitar pukul tujuh malam dan si perempuan malang ini kemudian melapor ke polisi setempat. Dalam keterangan yang dikeluarkan pihak kepolisian, si perempuan menunggu di pemberhentian bus ketika sebuah mobil berhenti di dekatnya. Dua pria turun dan satu di antara mereka membawa parang.

"Korban ini tak berdaya dan kemudian dibawa ke dekat sebuah apartemen dan para tersangka lain menunggu. Dua pria mengikat tangannya dan meski ia sudah berteriak kencang, para tersangka menggilir memperkosanya," demikian kata polisi yang enggan disebutkan namanya.

Kapolsek Subang Jaya Supt Tan Ah Chua mengatakan polisi sudah menangkap tiga pria, yang usinya di antara 20-an dan 30-an pada Minggu lalu dan mencari keberadaan tujuh orang lainnya yang kini masih buron.

No comments:

Post a Comment